Headlines News :
Home » » Motta Siap Gantikan Kovacic di Inter

Motta Siap Gantikan Kovacic di Inter

Written By Japrax on Selasa, 18 Agustus 2015 | 20.27

Motta Siap Gantikan Kovacic di Inter

Bola.net - Gelandang PSG Thiago Motta menegaskan bahwa dirinya tidak menutup peluang untuk meninggalkan Paris di musim panas ini.

Nama Motta kini kembali dikait-kaitkan dengan mantan klubnya Inter Milan. Pemain berusia 32 tahun itu kabarnya kembali dibidik Nerazzuri karena ingin mencari pengganti Mateo Kovacic yang bakal dilepas ke Real Madrid.

Kubu PSG sendiri sampai sejauh ini sedang berusaha keras untuk mempertahankan Motta agar tidak hengkang. Namun Motta tak menutup peluang kembali ke Giuseppe Meazza.

"Saya menghormati kata-kata Presiden klub yang berbicara seminggu yang lalu, tapi saya tidak setuju," kata Motta kepada La Gazzetta dello Sport.

"Bursa transfer masih dibuka. Apakah saya bisa menjadi pengganti Kovacic di Inter? Saya ulangi: Saya terbuka untuk segalanya."(gaz/ada)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger