Headlines News :
Home » , , » Empat Gol Inter untuk Laga Terakhir Zanetti di Giuseppe Meazza

Empat Gol Inter untuk Laga Terakhir Zanetti di Giuseppe Meazza

Written By Japrax on Minggu, 11 Mei 2014 | 07.00

Inter berhasil mempersembahan kemenangan 4-1 atas Lazio di laga terakhir Zanetti di San Siro (Foto: Getty Images)
Inter berhasil mempersembahan kemenangan 4-1 atas Lazio di laga terakhir Zanetti di Meazza (Foto: Getty Images)

VIVAbola - Kado manis berhasil didapatkan kapten Internazionale Milano, Javier Zanetti dalam laga terakhir di Giuseppe Meazza sebelum pensiun. La Beneamata menghabisi Lazio dengan skor telak 4-1, Minggu 10 Mei 2014 (Senin dini hari WIB). Rodrigo Palacio mencetak 2 gol, Mateo Kovacic tak kalah brilian dengan menciptakan 3 assist.

Lazio sempat mengejutkan publik tuan rumah dengan unggul cepat saat laga baru berjalan 2 menit. Giuseppe Biava sukses membobol gawang Inter yang dikawal Samir Handanovic. Umpan tarik Bruno  Pereirinha disambut sundulan oleh Lorik Cana. Biava meneruskannya dengan membobol gawang Inter dari jarak dekat.

La Beneamata tak butuh waktu lama untuk membalas. Empat menit kemudian, Rodrigo Palacio sukses membobol gawang Lazio yang dikawal Etrit Berisha. Umpan matang Mateo Kovacic sukses dimaksimalkan menjadi gol oleh Palacio.

Inter sukses berbalik unggul pada menit 34 melalui aksi Mauro Icardi. Kovacic kembali memberikan assist terukur yang berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Icardi.

Dua menit kemudian, Inter kembali membobol gawang Lazio. Rodrigo Palacio sukses mencetak gol keduanya dalam laga ini. Gol ini berawal dari pergerakan Yuto Nagatomo di sisi kiri. Umpan silang Nagatomo sempat mengenai pemain Lazio. Bola liar lalu dimanfaatkan oleh Palacio menjadi gol.

Pelatih Inter, Walter Mazzarri akhirnya memasukkan Javier Zanetti pada menit 52 menggantikan Jonathan. Seperti diberitakan sebelumnya, pemain 40 tahun ini mengenakan ban kapten khusus. Beberapa kali pergerakan Zanetti menebar ancaman.

Kiper tuan rumah, Samir Handanovic tampil cemerlang dalam laga ini. Beberapa kali pemain Biancocelesti harus frustrasi karena peluang mereka digagalkan pemain internasional Slovenia ini.

Inter justru menambah keunggulan pada menit 79. Tendangan jarak jauh Hernanes sukses membobol mantan klubnya. Tendangan ini juga lahir dari assist Kovacic.

Skor 4-1 untuk keunggulan La Beneamata bertahan hingga akhir laga. Hasil ini membuat peluang Inter lolos ke Europa League sangat besar. Inter menempati peringkat kelima dengan 60 poin dari 37 pertandingan. Sementara itu Lazio ada di peringkat ke-10 dengan torehan 53 poin.


Susunan Pemain
Internazionale (3-5-2):
Samir Handanovic; Andrea Ranocchia, Walter Samuel, Rolando; Jonathan (Javier Zanetti 52'), Hernanes, Zdravko Kuzmanovic (Saphir Taider 74'), Mateo Kovacic, Yuto Nagatomo; Mauro Icardi, Rodrigo Palacio (Diego Milito 64').

Lazio  (3-4-2-1):
Etrir Berisha; Giuseppe Biava, Lorik Cana, Andre Dias; Alvaro Gonzalez (Cristian Ledesma 46'), Ogenyi Onazi, Lucas Biglia, Bruno Pereirinha; Balde Keita, Felipe Anderson; Miroslav Klose.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger