Headlines News :
Home » » RESMI: Rodrigo Palacio Di Internazionale Hingga 2016

RESMI: Rodrigo Palacio Di Internazionale Hingga 2016

Written By Japrax on Minggu, 16 Maret 2014 | 13.48

 
Liputan6.com, Milan: Inter Milan baru saja menyelesaikan perpanjangan kontrak Rodrigo Palacio. Pemain kebangsaan Argentina itu akan terus dipekerjakan I Nerazzurri hingga Juni 2016 mendatang.

Palacio tentunya gembira masih diberi kesempatan membela tim asal kota mode Italia tersebut. Sebelum kontraknya selesai, ia berharap bisa mengantarkan Inter ke posisi yang lebih baik.

"Saya senang telah memperbaharui kontrak.  Saya akan berjanji untuk terus melakukan yang terbaik demi seragam ini," tegas Palacio yang dikutip dari Goal.

"Bagi saya, ini seperti mimpi. Saya benar-benar bahagia. Saya ingin ucapkan terima kasih pada klub, fans, dan semua rekan-rekan setim. Ambisi saya adalah membawa Inter ke posisi tiga di klasemen liga," tambahnya.

Saat ini Inter masih tertahan di posisi empat klasemen Serie A. Setelah melewati 28 pertandingan, tim asuhan Walter Mazzarri tersebut hanya mampu mengemas raihan 47 poin, tertinggal 8 angka dari Napoli yang duduk di posisi tiga. (Van)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger