Headlines News :
Home » , » Hernanes Jadi Kunci Kemenangan Inter

Hernanes Jadi Kunci Kemenangan Inter

Written By Japrax on Minggu, 16 Maret 2014 | 14.00

Walter Mazzarri puji sosok Hernanes. (Foto: Getty Images)
Inter Milan menang 2-0 di kandang Hellas Verona berkat gol Jonathan dan Rodrigo Palacio, Sabtu (15/3).
Tapi di mata pelatih Walter Mazzarri, kemenangan Inter itu terjadi berkat aksi Hernanes. Menurut Mazzarri, Hernanes menghadirkan karakteristik pada permainan Inter.

"Saya yakin memang kehadirannya sangat berguna. Saya suka dengan pemain seperti dia. Saya juga yakin dia akan bisa tampil lebih baik lagi karena saat ini belum mencapai level 100 persen," puji Mazzarri. "Dia selalu tenang dan mengontrol bola dengan karakteristik yang tak dimiliki tim ini sebelumnya."

Kehadiran Hernanes itu menularkan mentalitas permainan ke seluruh tim. Dia tak ragu memuji penampilan timnya.

"Tim menunjukkan performa dan keinginan yang kuat. Mereka bermain sebagai sebuah tim. Namun, saya juga ingin pemain langsung puas sehingga tampil buruk. Saya selalu tekankan kepada pemain bahwa untuk menganggap pertandingan selalu dalam kedudukan 0-0," tandas pelatih yang dikontrak hingga 2015 itu.

Dia pun tak khawatir dengan isu pergantian pelatih. Mazzarri hanya ingin fokus membangun tim. (jalu)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger