Headlines News :
Home » » Walter Mazzarri: Saya Mirip Jose Mourinho

Walter Mazzarri: Saya Mirip Jose Mourinho

Written By Japrax on Minggu, 16 Februari 2014 | 19.45


Mazzarri menilai dirinya memiliki kesamaan dengan Mourinho 
 
Juru taktik FC Internazionale, Walter Mazzari merasa dirinya memiliki kesamaan dengan manajer Chelsea, Jose Mourinho yang juga pernah menangani klubnya saat ini.

Kedua pelatih pernah menjadi rival di lapangan, saat Mazzarri melatih Sampdoria dan Napoli. Ia menyebut dengan menangani Nerazzurri saat ini memberikan kesempatannya untuk melakukan pembuktian.

"Saya berbicara dengan Mourinho saat tur pra-musim di Amerika lalu. Itu adalah percakapan pertama antara dua orang yang pernah terlibat persaingan di masa lalu," sebut Mazzarri kepada Sky Sport Italia.

"Dalam hal manajerial, saya cukup mirip dengan Mourinho. Setiap pelatih adalah seorang seniman, masing-masing memiliki cara sendiri untuk memahami sepak bola."

"Namun saat memimpin tim, saya pikir cara saya sangat mirip dengannya dan menurut saya dia juga akan setuju dengan pendapat itu," tambahnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger