Headlines News :
Home » » Kedatangan Hernanes Buat Permainan Inter Milan Berkelas

Kedatangan Hernanes Buat Permainan Inter Milan Berkelas

Written By Japrax on Minggu, 16 Februari 2014 | 21.00



VIVAbola - Inter Milan meraih dua kemenangan beruntun dalam lanjutan Serie A. Suntikan tenaga gelandang asal Brasil, Hernanes, benar-benar memberikan semangat baru pada Nerazzurri.

Sebelumnya, Inter berhasil menang 1-0 pekan lalu atas  Sassuolo. Hari Sabtu kemarin, tim asuhan Walter Mazzarri sukses memukul Fiorentina dengan skor 2-1 lewat gol Rodrigo Palacio dan Mauro Icardi.

Hernanes tampil sejak menit pertama dan tampil cukup cemerlang. Mazzarri pun menilai kualitas yang dimiliki eks pemain Lazio tersebut membuat Inter lebih berkelas.

"Hernanes adalah pemain yang tahu menangani tekanan dan itulah yang kami butuhkan. Dia memiliki ketenangan dan permainan berkelas untuk membuat yang disekelilingnya bermain baik," ujar Mazzarri pada Sky Sport Italia.

Mazzarri juga tak lupa memuji penampilan Fredy Guarin. Pemain yang hampir saja hijrah ke Juventus itu dinilai amat krusial terhadap dua gol yang diciptakan Inter ke gawang Fiorentina semalam.

"Guarin kadang lupa dia harus membantu pertahanan tapi dia sempurna pada babak pertama," lanjutnya.

"Tidak banyak pemain seperti dia. Dia hanya butuh tampil konsisten selama 90 menit. Jika dia bisa melakukan itu, luar biasa," imbuh Mazzarri.

Dengan tambahan tiga poin dari Artemio Franchi, Inter menduduki peringkat lima klasemen Serie A dengan 39 poin, memangkas ketinggalan dari Fiorentina di atasnya menjadi hanya lima poin saja.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger