Headlines News :
Home » » Lini Depan Tumpul, Bek Inter Milan Mulai Frustrasi

Lini Depan Tumpul, Bek Inter Milan Mulai Frustrasi

Written By Japrax on Senin, 27 Januari 2014 | 22.30



VIVAbola - Inter Milan kembali meraih hasil kurang memuaskan, akhir pekan kemarin. Tim asuhan Walter Mazzarri ini hanya mampu bermain imbang tanpa gol saat menjamu Catania di Giuseppe Meazza, Minggu, 27 Januari 2014.

Dengan hasil tersebut, La Beneamata masih belum mampu beranjak dari posisi 5 di klasemen sementara Serie A dengan raihan 33 poin, terpaut 8 angka dari Fiorentina yang ada di posis 4.

Tumpulnya lini depan dianggap sebagai penyebab utama kegagalan Inter meraih hasil maksimal dalam beberapa bulan ini. Kondisi itu ternyata mulai membuat pemain bertahan Jonathan Moreira frustrasi.

"Kami kurang beruntung karena tak mampu mencetak gol, padahal sudah dengan sekuat tenaga mendorong bola naik ke depan," kata Jonathan dikutip Soccerway, Senin, 27 Januari 2014.

"Kami tak mampu mengonversi peluang. Hanya itu kelemahan kami. Jika sudah menemukan solusi atas masalah tersebut, saya percaya Inter akan melesat lagi," ungkap pemain asal Brasil itu.

Saat ini, Inter memang tak punya pemain haus gol. Diego Milito yang biasanya menjadi ujung tombak andalan belum kembali ke bentuk permainan terbaik setelah pulih dari cedera. Sementara itu, Mauro Icardi yang digaet pada awal musim masih berkutat dengan problem kebugaran. (one)
Share this article :

1 komentar:

  1. inter juga harus bisa bangun mental pemain muda

    BalasHapus

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger