Headlines News :
Home » , » Inter Ingin Tukar Handanovic dengan Jovetic

Inter Ingin Tukar Handanovic dengan Jovetic

Written By Japrax on Sabtu, 07 Desember 2013 | 21.30





Internazionale dikabarkan siap memberikan Samir Handanovic kepada Manchester City agar The Citizens rela melepas Stevan Jovetic. Sementara itu, Ezequiel Lavezzi mengungkapkan tak menutup kemungkinan bergabung ke I Nerazzurri.

Presiden baru Internazionale asal Indonesia, Erick Thohir, telah mengatakan pekan ini bahwa ia ingin mendatangkan striker pada Januari 2014. Striker Manchester City, Stevan Jovetic, kabarnya menjadi buruan nomor satu I Nerazzurri.

Menurut Tuttosport, Man. City hanya bersedia melepas Jovetic asalkan La Beneamata memasukkan nama Samir Handanovic ke dalam paket transfer. City memang tengah memiliki masalah dengan Joe Hart dan Handanovic dianggap Manchester Biru sebagai sosok yang tepat untuk menggantikan Hart.

Internazionale sendiri diprediksi tak akan keberatan melepas Handanovic mengingat mereka telah memiliki kiper masa depan, Francesco Bardi.

Selain Jojo, Opsi lain untuk Internazionale adalah memulangkan kembali Ezequiel Lavezzi ke Italia.
"Bisakah saya meninggalkan Paris Saint-Germain? Saya tidak tahu. Pemain tidak cukup tahu tentang masalah seperti ini," ujar Lavezzi.

"Inter? Hal seperti ini bisa terjadi dalam sepak bola. Selalu ada kemungkinan di bursa transfer dan itu normal," ungkap Lavezzi dikutip dari football-italia.net.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger