Headlines News :
Home » » Ezequiel Lavezzi Masih Samar Soal FC Internazionale

Ezequiel Lavezzi Masih Samar Soal FC Internazionale

Written By Japrax on Sabtu, 07 Desember 2013 | 20.45


Ezequiel Lavezzi Masih Samar Soal FC Internazionale 
 
Ezequiel Lavezzi mengakui belum mengetahui dengan pasti perihal kemungkinan transfer dari Paris Saint-Germain ke Internazionale di bursa musim dingin nanti.

Eks bintang Napoli itu makin santer dikabarkan bakal balik ke Serie A setelah mantan bosnya yang kini menukangi Nerazzurri, Walter Mazzarri, mengungkapkan ketertarikan untuk memboyongnya.

El Pocho ogah mencoret peluang kepindahan, namun ia pun menegaskan keinginan untuk bertahan dan menunjukkan tajinya di Parc des Princes.

"Bergabung ke Inter pada Januari? Saya tak tahu," ujarnya kepada Le Parisien.

"Seorang pemain tak pernah mengetahui dengan pasti tentang hal-hal seperti ini. Ini adalah hal-hal yang mungkin terjadi dalam sepakbola. Terdapat kemungkinan-kemungkinan di jendela transfer, itu normal."

"Tetapi yang bisa saya katakan kepada Anda adalah saya akan melakukan segalanya unutk mengubah situasi saya di Paris karena saya belum menunjukkan sisi terbaik diri saya dan saya tak ingin terus seperti itu."

"Saya ingin membalik tren ini dan itu karena saya mencintai Paris," tuntas Lavezzi.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger