Headlines News :
Home » , » Resep Kebangkitan Alvarez & Alasan Pencadangan Kovacic

Resep Kebangkitan Alvarez & Alasan Pencadangan Kovacic

Written By Japrax on Sabtu, 19 Oktober 2013 | 14.00

Nicolo Frustalupi (Foto: Getty Images)
Asisten pelatih Inter Milan, Nicolo Frustalupi membeberkan kiat di balik peningkatan performa Ricky Alvarez. Deputi Walter Mazzarri ini juga menegaskan, status pemain reguler masih bisa didapatkan Mateo Kovacic.

Tak seperti dua musim pertamanya, Alvarez tampil impresif pada rezim Mazzarri. Rapor versi Whoscored  bisa jadi barometer. Alvarez mendapatkan nilai 8,3, tertinggi kedua setelah penggawa Verona, Juan Iturbe.

"Pelatih menanganinya secara psikologis. Sebab, dia suka bicara banyak dengan para pemainnya," ucap Frustalupi kepada Sky Sport Italia.
 
"Ada juga usaha dalam level fisik dan taktik. Segala komponen tersebut membantu dalam mendongkrak performa pemain," tambah Frustalupi.

Lantaran kesuksesan Alvarez pula, Mateo Kovacic harus tergusur ke bangku cadangan. Nama terakhir juga kesulitan bersaing dalam barisan lima gelandang dalam formasi 3-5-1-1 karena keberadaan Saphir Taider, Fredy Guarin, dan Esteban Cambiasso.

"Kovacic tak beruntung karena mendapatkan cedera pada pramusim, saat Mazzarri tengah mematangkan taktik," ucap sang asisten.

"Kami akan menantinya. Saya yakin, dia bukanlah pemain terbelakang di dalam skuad. Ini hanya perkara taktik," tandas Frustalupi. (Anju)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger