Headlines News :
Home » » Kovacic Siap Berikan Kado Kemenangan Untuk Thohir

Kovacic Siap Berikan Kado Kemenangan Untuk Thohir

Written By Japrax on Sabtu, 19 Oktober 2013 | 19.41

Pemain Muda Inter Siap Berikan Kado Kemenangan Untuk Thohir

Liputan6.com, Milan : Pada akhir pekan ini, Inter akan bertemu Torino pada Minggu (20/10/2013) di ajang Liga Serie A Italia. Pemain muda Inter, Mateo Kovacic berharap timnya bisa mengalahkan Torino untuk memberikan hadiah kepada pemilik baru klubnya, Erick Thohir.

"Kami akan memberikan Thohir kemenangan pertamanya setelah resmi membeli Inter," ujar pemain berusia 19 tahun itu seperti yang dikutip dari SportMediaset, Sabtu (19/10/2013).

Erick Thohir bersama Rosan Roeslani dan Handy Soetedjo resmi membeli grup sepak bola asal Italia, Inter Milan. Pembelian itu ditandai dengan penandatanganan antara pemegang saham mayoritas Inter, yakni Internazionale Holding pada Selasa 15 Oktober 2013.

Massimo Moratti selaku pemegang Internazional Holding menyatakan sebesar 70 persen saham Inter akan dimiliki oleh perusahaan International Sports Capital yang dimiliki oleh ketiga pengusaha Indonesia tersebut.
Hingga pekan ke-7, Inter masih berada di posisi ke-4 dengan raihan 14 angka, sementara Torino di peringkat ke-9 dengan torehan 9 poin. Kovacic juga siap dimainkan dimana saja oleh pelatih Inter, Walter Mazzari.

"Kami akan bermain dan meraih kemenangan. Saya juga akan bermain semaksimal mungkin walaupun ditempatkan dimana saja oleh sang pelatih," tambahnya. (Ary)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger