Headlines News :
Home » » Profil Trio Indonesia Pemilik Inter Milan

Profil Trio Indonesia Pemilik Inter Milan

Written By Japrax on Kamis, 17 Oktober 2013 | 17.00



Jakarta - Erick Thohir tidak sendirian mengakuisisi Inter Milan. Tergabung dalam International Sports Capital (ISC), Erick membeli Nerazzurri bersama Rosan Roeslani dan Handy Soetedjo. Berikut profil trio tersebut, berdasarkan penelusuran detikFinance.

Nama Erick Thohir jelas lebih dikenal dibanding dua rekannya. Dia adalah pengusaha yang juga pendiri dan ketua Mahaka Group. Ia banyak bergerak di bidang media dan hiburan, termasuk televisi, radio, dan surat kabar.

Beberapa perusahaan yang adik pengusaha Garibaldi Thohir ini adalah restoran Hanamasa dan Pronto yang merupakan salah satu 'warisan' bisnis dari ayahnya, Prambors, Gen FM, Republika, Golf Digest, Parents Indonesia, dan lain-lain.

Di dunia olahraga nama Erick sudah tak asing lagi. Ia merupakan salah satu pemilik klub Major League Soccer (MLS) DC United, Wakil Presiden Komite Olimpiade Indonesia, dan Chef de Mission kontingen Indonesia di Olimpiade London 2012.

Sosok Rosan Roeslani mungkin belum banyak yang kenal, tapi dia sudah tak asing lagi di kalangan pebisnis Indonesia. Selain eksis sebagai investor yang banyak memfokuskan pada sektor-sektor strategis termasuk perbankan dan keuangan, infrastruktur, real estate, dan pariwisata, ia juga menjabat Wakil Ketua Bidang Perbankan dan Finansial di Kamar Dagang Indonesia (Kadin).

Terakhir adalah Handy Soetedjo. Dia pengusaha yang banyak bergerak dalam bidang investasi melalui PT Midasia Capital di sektor batubara, minyak dan gas, real estate, dan berbagai perusahaan media. Soetedjo adalah mitra Thohir di Mahaka Group dan ikut terlibat dalam pembelian tim NBA Philadelphia 76ers di tahun 2011. Di Indonesia, ia merupakan pemilik klub basket Satria Muda Britama.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger