Headlines News :
Home » » Mazzarri: Pemain Inter Masih Suka Pamer

Mazzarri: Pemain Inter Masih Suka Pamer

Written By Japrax on Minggu, 27 Oktober 2013 | 11.00

Walter Mazzarri sesalkan kelengahan pemain Inter. (Getty Images)
Walter Mazzarri senang Inter Milan bisa menang dari Hellas Verona. Namun, dia juga mengkritik sikap suka pamer yang sempat diperlihatkan anak asuhnya pada laga di Stadion Giuseppe Meazza itu.

Saat berhasil unggul dua gol dalam tempo cepat, Inter sempat lengah. Mazzarri menyebut, saat itu anak asuhnya cenderung bermain untuk pamer kebolehan kepada fans ketimbang terus berambisi mencetak gol. Alhasil, Verona sempat menyentak dengan gol balasan melalui Raphael Martinho.

"Kami memulai laga dengan baik, dan saat unggul 2-0, kami mulai pamer serta bermain lebih untuk menghibur penonton ketimbang demi mengejar gol. Kami tak boleh melakukan itu. Kami kehilangan konsentrasi dan kebobolan. Kami tak boleh membiarkan hal ini terjadi lagi pada masa mendatang," sebut Mazzarri.

Sang allenatore  pun tak segan memberi contoh Juventus, yang sempat unggul dua gol tapi pada akhirnya kalah 2-4 dari Fiorentina. "Tengok Juventus, yang sempat unggul 2-0 dari Fiorentina, sampai setengah jam tersisa akhirnya kalah 2-4. Anda tak boleh terlalu yakin sudah menang," bilang dia lagi.

"Tim ini banyak pemain muda. Selama semua menjaga konsentrasi dan memainkan tugasnya, kami bisa tampil hebat. Saya katakan kepada pemain, sampai bisa belajar dari hal ini, kami tak bisa berpikir menjadi tim hebat," pungkas dia. (irawan)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger