Headlines News :
Home » , » Erick Thohir Tawari Moratti Tetap Jadi Presiden Inter

Erick Thohir Tawari Moratti Tetap Jadi Presiden Inter

Written By Japrax on Minggu, 27 Oktober 2013 | 10.00



VIVAbola – Mantan pemilik Inter Milan, Massimo Moratti, mengatakan bahwa pemilik baru Nerazzurri, Erick Thohir, telah menawarkan kepadanya pilihan tinggal di Giuseppe Meazza untuk tetap menjabat sebagai presiden klub.

Setelah 18 tahun memimpin Inter, pria berusia 68 tahun itu menjual saham mayoritas klub kepada International Sports Capital, sebuah perusahaan yang dijalankan oleh pengusaha Indonesia, Erick Thohir. Moratti mengaku sangat tersanjung dengan permintaan Erick Thohir, kendati dia masih harus mempertimbangkannya terlebih dahulu.

"Mereka sangat sopan untuk meminta saya, jika saya ingin tetap sebagai presiden," kata Moratti, sebagaimana dilansir Interchannel, Sabtu 26 Oktober 2013.

"Kami akan melihat apakah itu akan bermanfaat untuk Inter atau lebih baik jika klub berada di bawah bimbingan pemilik baru. Setelah terbiasa dengan peran tertentu, sulit untuk menempatkan diri satu sama lain,” ucapnya.

International Sports Capital menjadi pemilik mayoritas asing kedua dari klub Serie A, setelah sebelumnya AS Roma dibeli oleh perusahaan asal Amerika Serikat yang berbasis di Boston lewat investornya, Thomas DiBenedetto, yang tak lain juga salah satu pemilik Boston Red Sox.

Moratti masih memiliki 30 persen saham La Beneamata dan kini merasa mereka sedang menuju ke arah yang benar dan besar di bawah pemilik baru, Erick Thohir. Dia percaya, sosok Thohir akan tepat untuk menjalankan klub sebesar Inter.

"Meskipun pemilik baru belum mengalami sejarah 50 tahun klub, tetapi, ketika Anda menjadi presiden, Anda menjadi penggemar klub dengan sangat cepat,” tuturnya.

"Thohir adalah orang yang baik, orang sederhana dan selalu bahagia. Dia ambisius dan pekerja keras. Dia memiliki tim di belakangnya yang bisa memberi banyak dukungan,” ucap taipan minyak asal Italia ini.

"Sulit untuk menemukan mitra bisnis dari Italia, karena tidak seorang pun datang dengan sebuah tawaran. Tapi, bonus menjual klub kepada orang asing adalah kami akan meningkatkan jumlah fans Inter," paparnya. (art)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger