Headlines News :
Home » , » Erick Thohir Masih Percayai Mazzarri Sebagai Nahkoda Inter Milan

Erick Thohir Masih Percayai Mazzarri Sebagai Nahkoda Inter Milan

Written By Japrax on Minggu, 27 Oktober 2013 | 12.00



VIVAbola - Kedatangan pengusaha muda Indonesia, Erick Thohir, sebagai pemilik saham terbesar Inter Milan tampaknya tak akan mengancam masa depan sang allenatore, Walter Mazzarri. Mantan pelatih Napoli itu masih dipercaya untuk menahkodai Inter Milan.

Mazzarri mengatakan dia telah berbicara langsung dengan Erick yang kini menjadi bos barunya di Giuseppe Meazza. "Saya telah berbicara dengan Thohir tapi saya lebih senang untuk menjaga hal-hal mengenai klub untuk diri saya sendiri," kata Mazzarri sebagaimana dilansir tribalfootball.

Meski enggan menjelaskan detail pembicaraannya dengan Erick, namun Mazzarri menegaskan bahwa bos media asal Indonesia itu masih percaya dengan tangan dingin seorang Mazzarri.

"Saya sangat bahagia bahwa Thohir mengatakan dia masih percaya serta mendukung saya dan tim ini. Kami akan melewati jalan panjang terlepas dengan apa yang akan kami capai dalam jangka pendek nanti," ujar Mazzarri.

Sebelumnya, Erick Thohir yang juga tercatat sebagai pemilik klub MLS, DC United, dan klub NBA, Philadelphia 76ers, juga menyatakan tak akan mengambil posisi Massimo Moratti sebagai Presiden Inter Milan.

Moratti yang telah 18 tahun memimpin Inter Milan mengaku sangat tersanjung dengan permintaan Erick. Namun, saat ini Moratti masih mempertimbangkan tawaran itu.

"Mereka sangat sopan dengan meminta saya tetap sebagai Presiden. Kami akan melihat apakah itu akan bermanfaat untuk Inter atau lebih baik jika klub berada di bawah bimbingan pemilik baru," kata Moratti.

Kesuksesan Erick Thohir mengakuisisi klub raksasa Serie A ini tentu juga menjadi kabar gembira bagi sepakbola Tanah Air. Harapan Inter mendirikan akademi di Indonesia kini jadi begitu besar. (kd)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger