Headlines News :
Home » » Liga Champions, Tujuan Utama Inter

Liga Champions, Tujuan Utama Inter

Written By Japrax on Senin, 14 Oktober 2013 | 21.30

Esteban Cambiasso 
 
MILAN - Inter Milan mengawal Serie A musim ini dengan cukup cemerlang di bawah asuhan allenatore anyarnya, Walter Mazzarri. Esteban Cambiasso mengungkapkan bahwa La Beneamata memang mengincar tiket ke Liga Champions.

Hingga pekan ketujuh, Inter sukses membukukan 14 poin dan menempatkan mereka di posisi keempat klasemen sementara Serie A. Tentunya, hasil tersebut cukup baik sejak mereka harus puas finis di posisi kesembilan pada musim lalu.

Alhasil, Inter masuk dalam kandidat peraih gelar Scudetto pada musim ini. Akan tetapi, Cambiasso mengatakan bahwa timnya memiliki target lain, yaitu finis di posisi tiga besar demi merasakan kompetisi tertinggi di Eropa.

"Apakah kami mampu bersaing untuk posisi tiga besar? Kami akan mengusahakan yang terbaik dan berusaha menempati posisi setinggi mungkin. Saya tak percaya dengan bagaimana kemampuan sebuah tim di atas kertas, cuma bagaimana dengan kemampuan mereka di atas lapangan," ungkap Cambiasso.

“Kami tidak membahas kritik yang sudah kami terima. Kami hanya fokus pada diri kami sendiri. Kami tak mau terlalu memikirkan opini terhadap kami saat menang atau kalah di satu laga,” sambungnya kepada Sky Sports Italia.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger