Headlines News :
Home » » Inilah Alasan Erick Thohir Pilih Beli Inter Milan

Inilah Alasan Erick Thohir Pilih Beli Inter Milan

Written By Japrax on Jumat, 18 Oktober 2013 | 09.00

Inilah Alasan Erick Thohir Pilih Beli Inter Milan

Bola.net - Keberhasilan Erick Thohir membeli 70 persen saham Internazionale dari tangan Massimo Moratti cukup mencengangkan negara asalnya, Indonesia, bahkan dunia.

Ya, Erick bersama dua orang koleganya, Rosan Roeslani, dan Handy Soetedjo baru saja merampungkan pembelian 70 persen saham Nerazzurri dengan nilai yang ditaksir mencapai 250 juta euro atau sekitar Rp 3,8 triliun.

Seperti dilansir Forbes, Erick secara efektif akan memiliki 35 persen saham, pemilik lamanya Massimo Morrati memegang 30 persen saham dan sisanya akan dibagi pada Rosan Roselani dan Handy Soetedjo.

Konsultan Erick di Italia, Anthony Marci mengungkapkan alasan Erick membeli saham Inter Milan. Kesenangannya pada sepak bola Italia membuatnya jatuh hati pada Inter Milan.

"Dia memilih Inter Milan karena hasrat, sejak melalui masa-masa kecil bersama ayah dan saudara laki-lakinya menonton Seri A di televisi. Itu terlepas dari filosofi investasi dia," ucapnya.

Bermula dari hobi menonton pertandingan sepak bola Liga Italia Seri A semasa kecil, Erick Thohir kini menjelma menjadi pemilik salah satu klub raksasa di Negeri Pasta itu. (mdk/pra)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger