Headlines News :
Home » , » Ishak Belfodil: Diego Milito Seorang Legenda

Ishak Belfodil: Diego Milito Seorang Legenda

Written By Japrax on Jumat, 18 Oktober 2013 | 08.00


El Principe dinilai tetap rendah hati walau pantas disebut legenda 
 
Rasa kagum diutarakan Ishak Belfodil atas sikap rendah hati Diego Milito, rekan seniornya di skuat Internazionale.

Belfodil, bintang muda Aljazair berusia 21 tahun yang baru datang ke Appiano Gentile dari Parma musim panas lalu, melihat dalam kesehariannya El Principe bukanlah sosok yang neko-neko meski sebenarnya sudah pantas dianggap sebagai legenda klub.

Bomber veteran Argentina itu sudah menjadi andalan lini depan Nerazzurri sejak bergabung dari Genoa pada 2009. Bahkan pada musim debutnya ia langsung memainkan peran krusial dalam keberhasilan tim merengkuh treble, termasuk Liga Champions pertama setelah 35 tahun.

"Sekarang saya dapat melihatnya setiap hari, dia ternyata orang yang sangat menyenangkan, normal dan tak bersikap seperti legenda, padahal dia memang demikian," ujar Belfodil kepada InterNOS.

"Mungkin suatu saat ketika saya atau dia pergi, saya akan mengatakan kepada diri sendiri, 'Ya ampun, kamu pernah bermain dengan Diego Milito!'."

Milito, yang beberapa waktu lalu langsung membuat dua gol dalam partai comeback-nya usai pulih dari problem anterior cruciate ligament, saat ini kembali menghuni ruang perawatan akibat cedera otot dalam sesi latihan.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger