Headlines News :
Home » » Untuk Pertama Kalinya, Thohir Akan Tonton Langsung Laga Inter

Untuk Pertama Kalinya, Thohir Akan Tonton Langsung Laga Inter

Written By Japrax on Minggu, 27 Oktober 2013 | 09.00

Untuk Pertama Kalinya, Thohir Akan Tonton Langsung Laga Inter

Liputan6.com, Milan : Sang pemilik anyar Internazionale, Erick Thohir, diberitakan akan berada di tribun kehormatan Stadion Giuseppe Meazza. Ini kali pertama, Erick menyaksikan laga Inter yang akan menghadapi Livorno pada lanjutan Liga Serie A pekan ke-12, pada Sabtu 9 November 2013.

Erick memang baru saja membeli 70 persen saham Internazionale. Namun, serah terima klub secara resmi dari Massimo Moratti kepada Thohir belum dilakukan. Dijadwalkan serah terima tersebut akan digelar pada 12 atau 15 November 2013.

"Bisa jadi pada 12 November atau 15 November akan ada serah di Milan," ungkap Moratti seperti yang dikutip dari FootballdeItalia, Sabtu (26/10/2013).

"Thohir akan datang dan menyaksikan laga Inter. Dia akan berada di Italia dan kemungkinan besar akan menonton laga kontra Liverno di San Siro pada 9 November," tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Moratti juga memuji Thohir. Dia menyatakan salah satu raja media di Indonesia itu merupakan sosok yang ambisius dan pekerja keras.

"Thohir baik dan sederhana. Dia ambisius dan pekerja keras. Dengan menjual klub kepada orang asing, kita akan meningkatkan jumlah fan Inter," ungkap taipan minyak asal Italia itu. ()
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger