Headlines News :
Home » » Erick Thohir: Inter Milan Wajib Perbanyak Pemain Muda

Erick Thohir: Inter Milan Wajib Perbanyak Pemain Muda

Written By Japrax on Rabu, 23 Oktober 2013 | 12.00

Erick Thohir: Inter Milan Wajib Perbanyak Pemain Muda

Liputan6.com, Milan : Pemilik baru Inter Milan, Erick Thohir ingin memperbanyak stok pemain muda di timnya. Thohir mengungkapkan pada Sky Sports, dirinya akan mempersilahkan bagi para pemain muda untuk unjuk kemampuan di skuat inti I Nerazzurri.

"Mimpi saya adalah menggunakan banyak pemain muda. Saya percaya bahwa banyak anak muda Italia yang berbakat. Mereka memiliki hak dan perlu diberi kesempatan untuk main di tim utama," ujar Thohir.

"Kita harus percaya pada diri sendiri. Tim yang saya inginkan adalah campuran antara pengalaman dengan kemampuan atletik yang segar. Saya dapat meyakinkan para fans Nerazzurri bahwa saya datang ke Milan untuk menang," tambahnya.

Saat ini, Inter memang memiliki beberapa pemain muda. Nama-nama seperti Mauro Icardi, Saphir Taider, Ishak Belfodil, Mateo Kovacic, dan Juan Jesus adalah contoh pemain muda yang diberikan kesempatan untuk unjuk kemampuan di musim ini. Dengan bergabungnya Thohir, maka sangat dimungkinkan bahwa Inter akan menambah pemain mudanya di bursa transfer musim dingin mendatang.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger