Headlines News :
Home » » Moratti: Thohir Kecewa Dengan Perlakuan Wasit Pada Inter

Moratti: Thohir Kecewa Dengan Perlakuan Wasit Pada Inter

Written By Japrax on Kamis, 24 Oktober 2013 | 19.31

Moratti: Thohir Kecewa Dengan Perlakuan Wasit Pada Inter

Bola.net - Hasil imbang 3-3 yang didapatkan Internazionale saat bertandang ke kandang Torino di giornata 8 lalu masih menyisakan sejumlah ganjalan bagi kubu Nerazzurri. Salah satu yang menjadi keluhan mereka adalah kepemimpinan wasit yang dirasa berat sebelah.

Kiper Samir Handanovic sudah diusir keluar lapangan di menit kelima akibat dinilai melakukan pelanggaran terhadap Alessio Cerci. Tidak hanya itu, Inter juga dihukum dengan tendangan penalti akibat insiden tersebut.

Inter sendiri sempat unggul 3-2 sebelum akhirnya Torino menyamakan kedudukan di menit 90. Allenatore Inter, Walter Mazzarri, yang tidak senang dengan kepemimpinan wasit Daniele Doveri melakukan silenzio stampa kepada wartawan usai laga berakhir.

Insiden tersebut ternyata turut mengundang keprihatinan dari owner baru Inter, Erick Thohir. Investor asal Indonesia ini mengirim pesan singkat kepada Presiden Massimo Moratti mengenai kekecewaannya terhadap perlakuan wasit.

"Thohir terus menghubungi saya dan mengutarakan perasaannya saat melihat pertandingan tersebut. Ia sangat kecewa, tapi Thohir adalah pria sabar dan bisa memahami terjadinya hal-hal seperti ini," ungkap Moratti kepada Gazzetta dello Sport.

Dengan hasil imbang itu, untuk sementara Inter tertahan di peringkat lima sementara dengan koleksi 15 angka dari delapan pertandingan. (gds/mri)
Share this article :

2 komentar:

  1. hah peringkat delapan dari delapan pertandingan? gak salah tuh min? peringkat delapan itu milan merda min

    BalasHapus

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger