Headlines News :
Home » , » Moratti: Saya Suka Sosok Mazzarri

Moratti: Saya Suka Sosok Mazzarri

Written By Japrax on Minggu, 08 September 2013 | 18.30

Headline 
 
INILAH.COM, Milan - Presiden Inter Milan Massimo Moratti menilai pelatih baru Walter Mazzarri adalah sosok yang tepat untuk mengembangkan para pemain muda yang banyak menghuni skuad I Nerazzurri musim ini.

Di bursa transfer awal musim ini, kebijakan belanja Inter lebih mengarah kepada para pemain-pemain muda, sebut saja Ioanee Wallace, Mauro Icardi, dan IShak Belfodil.

Hal ini ditempuh Moratti lantaran kondisi finansial klub yang minim pemasukan karena tak ikut berlaga di liga Champions Eropa musim ini.

"Kami telah mendatangkan banyak pemain muda tapi ini bukanlah sebuah kesalahan. Kami tahu mereka siap (bermain bagi Inter)," demikian Presiden berusia 66 tahun itu di situs resmi Inter.

"Saat kami memutuskan pendekatan ini, kami membutuhkan seseorang yang dengan kebijakannya tahu bagimana untuk mengeksploitasi potensi pemain muda, orang itu Walter Mazzarri," katanya menambahkan.

Meskipun baru beberapa bulan menjadi bagian dari skuad La Beneamata, Moratti yakin pelatih 50 tahun itu akan bisa diterima oleh semua fans.

"Ia telah masuk di relung hati para fans. Ia punya ide bagus dan punya hubungan baik dengan klub dan para pemain. Hal tersebut sama seperti Paul Ince. Ia hanya satu setengah tahun bersama kami tapi ia meninggalkan memori indah karena ia adalah seorang pemain profesional," tutup orang nomor satu di Inter itu.

Mazzarri memulai langkahnya bersama Inter dengan hasil positif di dua laga awal. Menang 2-0 atas Genoa serta menang 0-3 atas Cagliari. 14 September mendatang menjadi ujian sebenarnya bagi Mazzarri. Inter akan menjamu juara bertahan Juventus di Giuseppe Meazza.[yob]
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger