Headlines News :
Home » » Diego Milito Selangkah Lagi Kembali Beraksi

Diego Milito Selangkah Lagi Kembali Beraksi

Written By Japrax on Minggu, 08 September 2013 | 17.00


milito

Diego Milito sukses mencetak gol setelah ia turun ke lapangan saat Inter menjalani pertandingan persahabatan melawan Lugano, Sabtu (7/8) waktu setempat.
Laga tersebut sendiri berakhir dengan skor 2-2 dan Milito bermain selama 70 menit lamanya.
“Hal buruk sudah berada di belakang saya dan kembalinya saya ke lapangan untuk beraksi sudah sangat dekat,” ujar Milito kepada Inter Channel.

El Principe menjalani operasi penyembuhan cedera lutut pada Februari silam dan mengaku sudah sabar untuk berlaga di Serie A.

“Mencetak gol merupakan sebuah sensasi yang indah dan membuat saya senang. Kini saya semakin lama semakin banyak menit pertandingan usai saya sembuh dari cedera dan itu merupakan hal yang penting.

Saya punya banyak peluang di laga tadi dan membuat kesalahan tapi saya berjanji akan memperbaikinya. Sangat sulit bagi saya selama tujuh bulan terakhir tidak bermain. Kini saya semakin dekat dengan comeback, kendati ketajaman dan kondisi fisik saya bakal butuh waktu supaya membaik.”
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger