Headlines News :
Home » , » Mazzarii: Kami Hanya Ingin Tampil Maksimal Di Lapangan

Mazzarii: Kami Hanya Ingin Tampil Maksimal Di Lapangan

Written By Japrax on Senin, 02 September 2013 | 19.52

Inter Milan Tak Berani Pasang Target Scudetto


Liputan6.com, Milan : Pelatih Inter Milan Walter Mazzarri realistis soal target timnya musim ini. Mantan pelatih Napoli itu hanya ingin Javier Zanetti dan kawan-kawan tampil maksimal di lapangan.

Inter sukses meraih dua kemenangan dalam dua laga Serie A. Terakhir, Rodrigo Palacio dan kawan-kawan menang 3-0 atas Catania, Minggu 1 September 2013. Gol-gol La Beneamata disumbangkan Rodrigo Palacio, Yuto Nagatomo, dan Ricky Alvarez.

"Saya bisa melihat ketegangan para pemain dari musim lalu mulai menghilang dengan setiap kemenangan yang kami raih. Kemenangan memberi Anda kepercayaan diri. Di babak kedua misalnya, kami ke lapangan dengan kepercayaan diri tinggi," ucap Mazzari di Football Italia, Senin (2/9/2013).

Selain selalu memetik kemenangan, gawang Inter sejauh ini juga masih 'perawan' di Serie A. Diego Milito dan kawan-kawan tak pernah kebobolan. Mengingat Inter tak bermain di Eropa musim ini, maka La Beneamata sebenarnya bisa fokus dalam perburuan scudetto.

Namun demikian, Mazzarri mengaku tak mau berpikir terlalu jauh. Ia hanya ingin Inter fokus dari satu laga ke laga berikutnya.

"Target Inter adalah memberikan yang terbaik dan membuat semua tim kesulitan. Saya akan senang untuk memiliki 22 atau 23 pemain kelas dunia, sehingga saya bisa memburu gelar juara di semua kompetisi. Tapi, seperti di Napoli misalnya, target yang dipasang tak sesuai dengan skuat yang dimiliki," ujarnya.

Dengan dua kemenangan yang diraih, Inter kini berada di peringkat kedua Serie A dengan enam poin. Mereka hanya kalah selisih gol dari Napoli di puncak klasemen. (Vin)
Share this article :

2 komentar:

  1. iya kasihan pemain inter...jangan dibebani dg target yg melebihi kemampuan mereka................apapun yg terjadi tetap forza la beneamata

    BalasHapus
  2. jangan bebani pemain inter melebihi kemampuannya.............yg penting inter harus kompetitif musim ini.........dan jangan kalah2 terus lagi...............bikin pusing interisti sedunia

    BalasHapus

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger