Headlines News :
Home » » Taider: Inter Akan Bantu Saya Untuk Terus Berkembang

Taider: Inter Akan Bantu Saya Untuk Terus Berkembang

Written By Japrax on Minggu, 08 September 2013 | 15.00


taider

Gelandang baru Internazionale Milan Saphir Taider mengklaim bahwa Nerazzurri akan membantunya tumbuh sebagai pemain sepak bola.
Pemain nasional Aljazair tersebut bergabung bersama Inter pada musim panas tahun ini dari Bologna dan pemain berusia 21 tahun tersebut menegaskan ambisinya untuk bermain secara reguler bersama dengan rekan senegaranya Ishak Belfodil.

“Inter adalah tim hebat dengan banyak pemain penting,” ujar Taider kepada Le Beuter. “Jadi untuk pemain muda akan ada kesempatan untuk berkembang.

“Setiap hari saya belajar sesuatu yang baru bersama pemain-pemain ini, jadi saya sangat senang.

“Bermain di klub besar Eropa bersama Belfodil merupakan hal yang hebat. “Tujuan saya musim ini adalah untuk bermain di banyak pertandingan dan bermain sesuai target yang diberikan oleh pelatih.” tandasnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger