Headlines News :
Home » » Moratti: "Tujuan Inter Musim Depan Adalah Scudetto"

Moratti: "Tujuan Inter Musim Depan Adalah Scudetto"

Written By Japrax on Minggu, 16 Juni 2013 | 20.00


 

Milan - Presiden Massimo Moratti mengaku paham akan kekecewaan fans Inter Milan pada penampilan tim musim lalu. Untuk itu ia legowo menerima kritik yang ada dan berjanji Nerazzurri bakal lebih baik musim depan.

Untuk pertama kalinya sejak dipimpin Moratti, Inter finis di posisi ke-9 dan itu jadi raihan terburuk dalam satu dekade lebih ini. Sudah begitu badai cedera tak henti-hentinya menerpa tim itu.

Tak cuma masalah di lapangan, di luar lapangan pun Inter diganggu pula saga transfer Wesley Sneijder selama berbulan-bulan dan juga perselisihan Antonio Cassano dengan Andrea Stramaccioni.

Kondisi ini pula yang membuat ultras Inter yang kerap mengisi sisi tribun utara stadion Giuseppe Meazza melontarkan protes keras pada manajemen tim dan terutama Moratti selaku pemilik klub. Nyaris di paruh kedua musim mereka selalu membentangkan spanduk-spanduk berisikan kritik atau apapun.

Hal itu kemudian disadari oleh Moratti dan justru ia sudah mengira bahwa fans pasti akan melakukan protes demikian melihat kondisi tim di musim 2012/2013. Moratti mengatakan ini dalam acara yang diadakan suporter Curva Nord kemarin.

"Saya ingin berada di sini untuk berterima kasih kepada semuanya atas cara Anda mendukung tim ini di masa-masa sulit," ujar Moratti di Football Italia.

"Protes dari Curva sangat bagus. Mungkin saya bisa menuliskan di spanduk Anda hal yang lebih buruk lagi atau yang mencela diri saya sendiri! Anda melakukannya dengan sangat spesial, pantas untuk Inter, sambungnya.

Untuk itu Moratti menjanjikan musim yang lebih baik untuk Inter tahun ini dan dengan adanya Walter Mazzarri sebagai pelatih baru, La Beneamata siap bersaing memperebutkan Scudetto.

"Tujuan kami musim depan adalah menjadi yang terbaik. Kami akan memulai musim nanti dengan tujuan memenangi Scudetto," tutup Moratti.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger