Headlines News :
Home » » Realisasi Inler ke Inter Bergantung Sosok Pelatih

Realisasi Inler ke Inter Bergantung Sosok Pelatih

Written By Japrax on Kamis, 23 Mei 2013 | 16.00

Gokhan Inler (Foto: Getty Images)

Gelandang Napoli, Gokhan Inler berpotensi menjadi rekrutan Inter Milan pada bursa musim panas. Namun, keputusan masa depan legiun berkebangsaan Swiss ini masih bergantung pada sosok pelatih I Partenopei musim depan.

Rumor transfer Inler ke Inter memang beredar menyusul wacana kedatangan Walter Mazzarri ke Giuseppe Meazza. Kubu Inler tak lantas menampik opsi tersebut. Tetap saja, nasibnya masih menanti kepastian suksesor Mazzarri di Napoli.

"Apakah Inler akan datang ke Inter bila diasuh Mazzarri? Inler cukup puas dengan kontrak tiga tahun di sini," ungkap agen Inler, Dino Lamberti kepada Radio Crc.

"Akan tetapi, kami harus mengetahui terlebih dahulu siapa pelatih yang duduk di bangku cadangan Napoli. Sebab, saya yakin, Inler akan melakoni sosok protagonis musim depan," sambungnya.

Hanya saja, bila Inler memutuskan hengkang dari San Paolo, I Nerazzurri tetap melakoni perburuan ketat. "Lumrah bila ada ketertarikan dari para pemilik klub. Minat juga datang dari salah satu klub luar Italia," tandas Lamberti. (Anju)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger