Headlines News :
Home » » Fans Inter dan Chelsea Berebut Cari Perhatian Mourinho

Fans Inter dan Chelsea Berebut Cari Perhatian Mourinho

Written By Japrax on Kamis, 18 April 2013 | 20.30



VIVAbola - Ada pemandangan menarik di Giuseppe Meazza ketika Inter Milan menjamu AS Roma di semifinal Coppa Italia, Kamis dinihari 18 April 2013. Di laga tersebut Inter kalah 2-3 dari Roma.

Di tribun penonton tuan rumah, sejumlah penonton membentangkan spanduk yang memohon pelatih Real Madrid, Jose Mourinho untuk kembali lagi ke Inter.

Selama di Inter, Mou sukses mempersembahkan trofi Liga Champions, Coppa Italia, dan gelar Serie A selama dua musim berturut-turut.

"Setelah Mourinho pergi, kami merasa seperti yatim piatu dari seseorang yang tahu bagaimana caranya untuk menyampaikan rasa memiliki dari warna biru-hitam Inter," tulis pernyataan yang ada di spanduk tersebut seperti dilansir Dirty Tackle.

Memang, sejak "The Special One" meninggalkan Nerrazzuri, Inter sudah diambil alih lima pelatih, dimulai dari Rafael Benitez, Leonardo, Gian Piero Gasperini, Claudio Ranieri, dan yang terakhir Andrea Stramaccioni.

Tak heran jika banyak pendukung Inter yang meminta Mou untuk kembali ke Giuseppe Meazza.

Uniknya, tidak hanya pendukung Inter, tapi juga Chelsea, ketika laga semifinal Piala FA, pekan lalu. Sejumlah fans Chelsea membentangkan spanduk yang bertuliskan "Spesial, Jenius, Legenda, Jose, kembalilah ke Chelsea."

Spanduk fans the Blues memohon Mourinho kembali

Apakah Mourinho akan kembali ke Chelsea atau Inter? Atau dia akan bertahan di Real Madrid? Kita lihat saja di awal musim depan. (art)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger