Headlines News :
Home » » Stramaccioni Siap Tinggalkan Inter

Stramaccioni Siap Tinggalkan Inter

Written By Japrax on Kamis, 18 April 2013 | 20.00


MILAN, KOMPAS.com - Pelatih Andrea Stramaccioni siap meninggalkan Inter Milan pada akhir musim ini. Namun, ia akan tetap bekerja maksimal sampai Presiden Inter, Massimo Moratti, membuat keputusan nanti.

Inter tampil buruk dalam beberapa pertandingan hingga kini hanya berada di urutan ke-7 klasemen sementara Liga Serie-A. Mereka juga baru disingkirkan oleh AC Milan dari ajang Coppa Italia, setelah kalah agregat 3-5 di babak semifinal. Stramaccioni pun dalam tekanan berat.

"Saya akan memberikan segala yang saya miliki untuk klub ini dari sekarang sampai 30 Juni. Kemudian, presiden akan mengatakan kepada saya apa yang akan terjadi di masa depan," kata Stramaccioni kepada Rai Sport.

"Saya selalu mencoba di garis yang semestinya, karena saya pelatih dan seharusnya saya akan melakukan hal itu. Saya tak punya masalah bekerja untuk klub dan presiden, membela mereka, meski ini akan terlalu menonjolkan saya sendiri. Saya akan selalu melakukannya dan mereka yang tahu saya mengerti akan hal itu," lanjutnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger