Headlines News :
Home » » Luis Figo Paparkan Deskripsi Pekerjaan di Inter

Luis Figo Paparkan Deskripsi Pekerjaan di Inter

Written By Japrax on Senin, 04 Maret 2013 | 10.46



Direktur Hubungan Internasional I Nerazzurri, Luis Figo, memaparkan deskripsi singkat pekerjaan yang diembannya di Internazionale, sejak ia pensiun dari karier sebagai pemain sepak bola profesional.


Luis Figo hijrah ke Internazionale pada awal musim 2005/06, setelah kontraknya di Real Madrid usai pada akhir musim 2004/05. Ia bermain selama empat musim di Giuseppe Meazza dan tampil di 138 pertandingan dengan mencetak 11 gol. Pria berusia 40 tahun ini memutuskan untuk pensiun pada akhir musim 2008/09. Setelah pensiun, mantan pemain Barcelona ini langsung dipercaya mengisi posisi Direktur Hubungan Internasionale La Beneamata.

Luis Figo pun memaparkan deskripsi singkat pekerjaan yang diembannya di I Nerazzurri.
"Apakah pekerjaan dari posisi yang saya tempati di Inter? Di Italia, mereka menyebut saya sebagai seorang Menteri Luar Negeri, karena saya tingal di Madrid dan bertanggung jawab terhadap hubungan internasional klub," kata Figo seperti dilansir Football Italia.

"Pekerjaan saya adalah untuk menemani klub ketika berlaga di kompetisi Eropa. Saya juga akan pergi ke seluruh dunia sebagai perwakilan klub dan berpartisipasi dalam pertemuan dengan UEFA dan asosiasi-asosiasi sepak bola lainnya."
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger