Headlines News :
Home » » Inter Menang Berkat Mental Yang Kuat

Inter Menang Berkat Mental Yang Kuat

Written By Japrax on Senin, 04 Maret 2013 | 11.00

Inter Menang Berkat Mental Yang Kuat

Bola.net - Meladeni tuan rumah Catania pada giornata 27 Serie A, Internazionale bermain buruk di menit-menit awal. Pasukan Andrea Stramaccioni bahkan sempat tertinggal 0-2. Namun, Nerazzurri bangkit, membalas, dan memastikan kemenangan di penghujung laga. Strama pun memuji kekuatan mental para anak buahnya.

Pada babak pertama di Stadio Angelo Massimino, Minggu (03/3), Inter sudah kebobolan dua. Strama lalu melakukan pergantian krusial dengan menarik keluar Tommaso Rocchi dan memasukkan Rodrigo Palacio. Keputusan yang tepat. Palacio membuat Ricardo Alvarez menipiskan selisih skor di menit 52 sebelum dia sendiri menyamakan kedudukan pada menit ke-70 dan mencetak gol kemenangan di masa injury time.

"Kami mengawali laga dengan sangat buruk, terpengaruh oleh atmosfer gila di stadion," ungkap Strama seperti dikutip Football Italia.

"Catania sebaliknya. Memanfaatkan kesalahan kami, mereka mencetak dua gol. Dalam situasi demikian, jika tim tak punya mental yang kuat, pasti sangat sulit untuk comeback," imbuhnya.

Pertama kali menjadi starter Inter, Rocchi gagal memberi kontribusi berarti. Namun, Strama membelanya.

"Rocchi tidak bermain beberapa waktu. Penting bagi dia untuk memulihkan match fitness-nya" ujar sang pelatih. (foti/gia)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger