Headlines News :
Home » » Inter Tak Sedang Mencari Pengganti Stramaccioni

Inter Tak Sedang Mencari Pengganti Stramaccioni

Written By Japrax on Jumat, 15 Maret 2013 | 20.45

 
Milan - Massimo Moratti lagi-lagi harus angkat bicara terkait isu masa depan Andrea Stramaccioni dan untuk kesekian kalinya dia menegaskan bahwa Nerazzurri sedang tidak mencari pelatih baru pengganti Stramaccioni.

Masa depan Stramaccioni memang sedang dispekulasikan terkait hasil buruk yang didapat Inter musim ini di mana penampilan tim menurun di paruh kedua musim ini, yang membuat mereka tercecer di peringkat kelima klasemen sementara Seri A.

Tak ayal beberapa nama pengganti sudah muncul di mana Sinisa Mihajlovic dan Mircea Lucescu berada di urutan teratas daftar suksesor Staramaccioni. Bahkan keduanya diberitakan sudah dihubungi oleh Moratti untuk diseleksi sebagai calon pelatih baru La Beneamata musim depan.

Sebelum laga leg kedua babak 16 besar Liga Europa kontra Tottenham Hotspur, Jumat (15/3/2013) dinihari WIB, Moratti dicegat para jurnalis di Giuseppe Meazza dan ditanyai perihal isu tersebut. Lalu apa jawab taipan minyak tersebut?

"Saya ingin bilang ini: Saya tidak menghubungi siapapun. Saya tidak memanggil siapapun, saya pun juga tidak dikontak oleh pihak manapun dan saya pun tidak ingin melakukan hal itu (pergantian pelatih). Itu jawaban saya," tegas Moratti kepada Sky Sport Italia.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger