Headlines News :
Home » » Internazionale Incar Penyerang Benfica, Rodrigo

Internazionale Incar Penyerang Benfica, Rodrigo

Written By Japrax on Jumat, 15 Maret 2013 | 20.30



Internazionale dilaporkan tertarik untuk mendatangkan penyerang Benfica, Rodrigo, pada jendela transfer musim panas 2013. I Nerazzurri telah menyiapkan dana senilai 10 juta Euro untuk memboyong jebolan akademi Real Madrid ini ke Giuseppe Meazza.

Internazionale mengalami krisis di lini depan pada paruh kedua musim 2012/13. Hal itu terjadi karena I Nerazzurri kehilangan Diego Milito sejak Februari 2013 dan diperkirakan baru akan bermain pada Agustus 2013. Selain itu, kegagalan beradaptasi penyerang yang baru didatangkan pada Januari 2013, Tommaso Rocchi, menambah parah krisis lini depan tim.

Seperti yang dilaporkan Forza Italian Football, La Beneamata terus bergerak untuk mencari penyerang baru yang akan bermain di Giuseppe Meazza mulai musim 2013/14. Nama penyerang Benfica, Rodrigo, pun muncul sebagai kandidat kuat pengisi satu slot di lini depan Inter. Kemampuan pemain kelahiran Rio de Janeiro ini untuk bermain di berbagai posisi di lini depan menjadi nilai tambah yang membuat I Nerazzurri semakin ngotot mendapatkan jasanya.

Inter dikabarkan telah mempersiapkan dana senilai 10 juta Euro untuk memboyong Rodrido pada jendela transfer musim panas 2013.

Rodrigo merupakan pemain jebolan akademi Real Madrid. Ia memutuskan untuk hijrah ke Benfica pada 2010 dengan transfer sekitar enam juta Euro dan menandatangani kontrak sampai Juni 2019, dengan klausul pelepasan senilai 45 juta Euro. Ia telah mencetak 15 gol dari 37 penampilan membela Benfica.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger