Headlines News :
Home » » Andrea Stramaccioni Yakin Tidak Akan Dipecat Inter

Andrea Stramaccioni Yakin Tidak Akan Dipecat Inter

Written By Japrax on Kamis, 14 Maret 2013 | 19.12



Pelatih Internazionale, Andrea Stramaccioni, yakin ia tidak akan dipecat dari posisi sebagai pelatih, meskipun tim tengah berada dalam periode negatif. Staramccioni menyatakan bahwa masa depannya di Giuseppe Meazza hanya akan ditentukan pada akhir musim 2012/13.
 
Internazionale di bawah arahan Andrea Stramaccioni tengah berada dalam periode negatif di Serie A. Sampai pekan ke-28, I Nerazzurri hanya meraih tiga kemenangan pada 12 pertandingan terakhir. Hasil buruk itu membuat La Beneamata mulai menjauh dari peringkat tiga yang kini ditempati AC Milan dengan koleksi 51 poin dan Inter tertinggal empat angka dari rival sekotanya itu.

Akibat hasil buruk itu, masa depan Stramaccioni di Giuseppe Meazza pun mulai diragukan. Beberapa pihak menilai Strama akan kehilangan pekerjaannya di Inter apabila tim kembali mengalami kekalahan dari Sampdoria pada pekan ke-29, Senin (17/3) dini hari WIB. Namun, Strama tidak gentar dengan adanya rumor itu. Ia yakin masa depannya di Inter baru akan ditentukan pada akhir musim 2012/13.
"Saya berpikir bahwa pekerjaan saya akan dinilai hanya pada akhir musim dan tidak sekarang," kata Strama kepada Football Italia.

"Saya selalu mendapat dukungan dari Presiden Inter, meskipun dia memiliki tanggung jawab dan dapat membuat keputusan apa saja yang dia inginkan."

"Masa depan saya akan ditentukan pada akhir musim dan tidak hanya berdasarkan satu pertandingan. Saya tidak pernah menyerah. Saya fokus dan memberikan segala yang saya punya untuk Inter."
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger