Headlines News :
Home » » Ranocchia Tetap Masuk Skuad Meski Habis Operasi

Ranocchia Tetap Masuk Skuad Meski Habis Operasi

Written By Japrax on Kamis, 14 Maret 2013 | 19.26



Pelatih Internazionale, Andrea Stramaccioni, telah merilis daftar 20 pemain yang dipersiapkan untuk menghadapi pertandingan melawan Tottenham Hotspur, Jumat (15/3) dini hari WIB, di Giuseppe Meazza. Andrea Ranocchia tetap dimasukkan ke dalam skuad, meskipun ia baru saja menjalani operasi karena patah hidung.


Internazionale akan menjamu Tottenham Hotspur pada laga leg 2 babak 16 Besar Liga Champion 2012/13. Pada leg 1, I Nerazzurri dikalahkan The Spurs dengan skor telak 0-3. Hasil itu membuat La Beneamata harus meraih kemenangan minimal empat gol tanpa balas pada leg 2. Hasil yang hampir mustahil ditorehkan Inter mengingat periode buruk yang tengah mereka alami.

Pada laga nanti, Inter tetap memasukkan Andrea Ranocchia ke dalam daftar pemain. Padahal ia baru saja menjalani operasi karena patah hidung, Senin (11/3) waktu setempat. Pemain asal Italia ini diperkirakan akan bermain menggunakan masker pelindung hidung pada laga nanti.

Internazionale tidak memainkan Tommaso Rocchi, Zdravko Kuzmanovic, dan Ezequiel Schelotto karena ketiganya tidak dimasukkan ke daftar pemain yang berlaga di Liga Europa ke UEFA. Selain itu, I Nerazzurri juga masih tidak dapat memainkan Diego Milito, Walter Samuel, Yuto Nagatomo, Matias Silvestre, Gaby Mudingayi, dan Joel Obi karena masih bergelut dengan cederanya masing-masing.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger