Headlines News :
Home » » Kontra Tottenham, Internazionale Harus Bangkit

Kontra Tottenham, Internazionale Harus Bangkit

Written By Japrax on Kamis, 14 Maret 2013 | 19.11



Kapten Internazionale, Javier Zanetti, menyatakan bahwa I Nerazzurri harus bangkit pada pertandingan melawan Tottenham Hotspur, Jumat (15/3) dini hari WIB, di Giuseppe Meazza. Zanetti menilai La Beneamata harus menampilakn performa yang hebat pada laga itu.


Internazionale menjamu Tottenham Hotspur pada laga leg 2 babak 16 Besar Liga Europa 2012/13. Pada leg 1, I Nerazzurri harus menelan pil pahit karena dikalahkan The Spurs dengan skor telak 0-3. Hasil itu membuat La Beneamata harus menang minimal empat gol tanpa balas apabila masih ingin lolos ke Perempat Final.

Javier Zanetti pun menyatakan bahwa skuad Inter harus mengakhiri periode negatif dan bangkit pada laga kontra Tottenham nanti.

"Hasil dari leg 1 sungguh membuat segalanya sulit untuk kami. Namun, kami harus tetap menghormati turnamen ini dan menampilkan permainan yang hebat pada leg 2," kata Zanetti kepada Mediaset.

"Apa yang kami harus lakukan sekarang adalah menghentikan tren negatif ini dan mengubah segalanya dengan cepat. Tidak seorang pun yang senang melihat keadaan seperti ini. Kami harus bersatu dan tidak pernah menyerah agar tim dapat keluar dengan cepat dari periode buruk ini."

"Dengan kerja keras bersama, kami yakin dapat bangkit kembali."
Internazionale memang tengah berada dalam periode negatif. Pasalnya, selain keterpurukan di kompetisi di Eropa, di Serie A 2012/13 pun I Nerazzurri tengah mengalami kesulitan. Sampai pekan ke-28, Inter hanya meraih tiga kemenangan pada 12 laga terakhirnya di liga.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger