Headlines News :
Home » » Moratti: Stramaccioni Pelatih Masa Depan

Moratti: Stramaccioni Pelatih Masa Depan

Written By Japrax on Rabu, 06 Februari 2013 | 20.13

Massimo Moratti masih percaya kepada Andrea Stramaccioni. (Foto: Getty Images)

Presiden Inter Milan, Massimo Moratti masih percaya dengan kapasitas Andrea Stramaccioni menangani timnya. Menurutnya, Inter mempunyai masa depan yang cerah bersama Stramaccioni.

Pada tujuh pertandingan terakhir, Inter memang hanya mampu meraih enam poin dari maksimal 21 poin yang tersedia. Namun, Moratti masih percaya pada sosok Stramaccioni.
 
"Saya tidak keras kepala. Saya hanya berpikir, Stramaccioni adalah pelatih yang mempunyai masa depan cerah," jelas Moratti.

"Hasil yang diraih dalam beberapa pertandingan terakhir tidak buruk dan juga tidak bermain bagus. Akan tetapi, seluruh tim harus tahu bahwa fans akan selalu mendukung mereka," tambahnya.

Moratti menambahkan, yang harus dilakukan Inter adalah terus berjuang meskipun apa yang sudah direncanakan tidak berjalan sesuai rencana.

"Kami memiliki pemain-pemain berkualitas dan pelatih cerdas dalam tim ini. Hal-hal itu bisa menjadi poin bagus, tetapi sesuatu itu bisa saja menjadi salah bila pemain cedera, penampilan buruk, atau keputusan wasit yang merugikan tim ini," tandas Moratti. (Damar)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger