Headlines News :
Home » , » Kiper Anyar Inter Senang dengan Sambutan Tim

Kiper Anyar Inter Senang dengan Sambutan Tim

Written By Japrax on Rabu, 06 Februari 2013 | 20.16


Juan Pablo Carrizo (Getty Images)

Jelang penutupan bursa transfer musim dingin lalu, Inter Milan sukses menggaet kiper yang sebelumnya bermain di Catania, Juan Pablo Carrizo. Hal itu diumumkan usai menjalani tes medis di the Fondazione IRCCS Policlinico San Matteo.

Setelah resmi jadi penggawa anyar I Nerazzurri, Carrizo langsung mengungkapkan perasaannya. Menurutnya, kepindahan ke Giuseppe Meazza merupakan momen yang sangat spesial baginya.
"Akhirnya aku bisa memperkuat Inter. Ini adalah kebanggaan luar biasa bagiku dan disini aku akan memberikan segalanya," ungkap Carrizo kepada Inter Channel .

"Aku juga sangat senang bisa jadi bagian tim dengan rekan setim yang telah aku kenal sebelumnya. Saat ini, aku mendengar (Javier) Zanetti dan (Rodrigo) Palacio memberikanku ucapan selamat, itu istimewa," tambahnya.

Di sisi lain, Carrizo juga memuji sosok Samir Handanovic di bawah mistar. Alih-alih jadi pesaing, pemain asal Argentina itu bertekad untuk menyerap pelajaran dari sang kiper utama. (Febri)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger