Headlines News :
Home » » Boban Sanjung Rekrutan Baru Inter

Boban Sanjung Rekrutan Baru Inter

Written By Japrax on Kamis, 31 Januari 2013 | 20.36

 
Milan - Zvonimir Boban adalah mantan pemain AC Milan. Tetapi ia tetap tak sungkan memberi selamat ke Inter Milan atas keberhasilannya merekrut Mateo Kovacic, pemain yang ia nilai penuh potensi.

Kovacic, pemain timnas yunior Kroasia yang lahir di Austria 18 tahun lalu, disebut akan menuntaskan kepindahan dari Dinamo Zagreb ke Inter pada hari ini setelah kesepakatan antar klub dan personal telah tercapai.

Boban, yang seperti Kovacic juga beroperasi di sektor gelandang, menyebut bahwa yuniornya di timnas Kroasia tersebut punya potensi luar biasa dan Inter pun tidak keliru mendatangkan pemain.

"Ia bisa menjadi pemain yang lebih hebat dari saya dulu. Ia punya bakat komplet," puji Boban kepada Sky Sport Italia.

"Ia harus bekerja keras, jadi lebih matang dan terus menimba pengalaman agar bisa mencapai level tertinggi. Tapi ia punya bakat hebat, ia sangatlah cepat," lanjut pria 44 tahun itu.

Transfer Kovacic ke Inter ternyata cukup mengejutkan Boban. Pun demikian, ia tetap mengacungkan jempol untuk Nerazzurri yang sudah berhasil mendatangkan pemain dengan bakat besar.

"Saya tidak menduga transfernya akan terjadi pada periode ini. Saya tahu mereka (Inter) berminat, tapi baru sekadar pembicaraan."

"Direktur Teknik Inter Marco Branca sudah melakukan tugas yang amat bagus dengan merekrutnya. Ia punya potensi luar biasa," lugas Boban.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger