Headlines News :
Home » » Stramaccioni: Sneijder? Itu Tanggung Jawab Saya

Stramaccioni: Sneijder? Itu Tanggung Jawab Saya

Written By Japrax on Kamis, 06 Desember 2012 | 10.20

Andrea Stramaccioni (Getty Images)

Pelatih Inter Milan, Andrea Stramaccioni mulai jengah dengan pertanyaan terkait masa depan Wesley Sneijder. Die kembali menegaskan, soal nasib Sneijder, keputusan ada di tangannya.

Sejak urung menyepakati tuntutan kontrak baru yang diajukan Inter, Sneijder memang belum pernaih bermain lagi. Sebelumnya, direktur Inter, Marco Branca menegaskan, Sneijder tak diizinkan bermain sebelum menyepakati kontrak itu.

Namun, demi meredam spekulasi, Stramaccioni sempat berujar, bahwa keputusan soal Sneijder tak ada kaitannya dengan polemik kontrak. Dia pun menegaskan, bermain atau tidaknya Sneijder tergantung keputusan yang dibuatnya.

"Saya sudah terlalu banyak membahas hal ini. Semua keputusan yang dibuat terkait semua pemain dibuat secara khusus berdasarkan evaluasi saya. Jika Sneijder bermain atau ada di dalam skuad, itu karena keputusan saya dan bukan orang lain. Saya yang bertanggung jawab. Dia berlatih bersama rekan setimnya, dan tampil baik. Semoga saya tak perlu menjawab lagi pertanyaan seperti ini," beber Stramaccioni.

Stramaccioni sendiri kemungkinan masih belum akan menyertakan Sneijder pada laga melawan Neftci di Liga Europa, Kamis (6/12). Namun, dia belum memutuskan apakah gelandang Belanda itu akan dimainkan kala bersua Napoli, Minggu (9/12).

"Ini bukan kali pertama saya tak bisa memainkan skuad terbaik karena masalah fisik. Kami harus menatap laga Minggu dengan energi semaksimal mungkin. Dengan kepastian lolos ke babak selanjutnya, saya memiliki kesempatan menurunkan banyak pemain primavera," pungkas dia. (irawan)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger