Headlines News :
Home » » Sneijder Langgar Larangan Berkicau

Sneijder Langgar Larangan Berkicau

Written By Japrax on Kamis, 06 Desember 2012 | 11.00

Wesley Sneijder (Getty Images)

Beberapa waktu lalu, pihak Inter Milan meminta Wesley Sneijder untuk tak lagi berkicau di akun twitter miliknya, terutama soal klub. Namun, larangan itu akhirnya dilanggar playmaker asal Belanda itu jelang laga Liga Europa melawan Neftci, Kamis (6/12).

Pada Rabu (5/12), Sneijder berkicau dengan menggunakan dua bahasa, Italia dan Belanda, untuk sekadar memberitahu fans bahwa dirinya tak dipanggil lagi ke dalam skuad Inter yang akan menghadapi Neftci. Agaknya Sneijder cukup jengah dengan situasi yang dihadapinya saat ini.

"Bagi siapa saja yang bertanya apakah aku dipanggil untuk laga besok, tidak, aku tak dipanggil!!! kicau Sneijder menggunakan Bahasa Italia.

Dilanjutkan dengan ucapan Selamat Natal menggunakan Bahasa Belanda, "Selamat Natal untuk semua masyarakat Belanda di luar sana."

Belum diketahui apakah Sneijder akan dihukum atau tidak dengan perbuatan melanggar aturan itu. Apalagi saat ini hubungannya dengan klub sudah semakin merenggang. Indikasi Sneijder bakal hengkang pun semakin kuat. (irawan)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger