Headlines News :
Home » » Stramaccioni Sesali Kegagalan Livaja

Stramaccioni Sesali Kegagalan Livaja

Written By Japrax on Minggu, 23 Desember 2012 | 13.52

Andrea Stramaccioni kecewa namun bangga dengan perjuangan timnya (Action Images)

Kegagalan memetik kemenangan dari Genoa memang teramat disesali pelatih Inter Milan, Andrea Stramaccioni. Meski begitu, dia tetap memuji semangat juang anak asuhnya. Meski dia pun sedikit kecewa dengan kegagalan striker muda, Marko Livaja dalam memanfaatkan peluang emas pada pengujung laga.

Inter memang harus tertinggal lebih dulu melalui gol Ciro Immobile. Namun, mereka merespon dengan mencetak gol balasan melalui Esteban Cambiasso. Menjelang laga usai, Livaja, yang masih pada babak kedua, sejatinya punya peluang emas. Sialnya, bola umpan Diego Milito gagal dimanfaatkannya. Sontekan Livaja tepat di mulut gawang justru mengarah ke tiang.

"Saya ingin memberi ucapan selamat kepada para pemain. Kami menunuukkan respon yang luar biasa. Memang jelas kami kecewa karena situasi Livaja sangat konyol. Sekarang kami siap berlibur dan kembali memulai dengan kekuatan terbaik," tutur Stramaccioni.

Selain itu, Stramaccioni pun menyesali cedera yang dialami Ricky Alvarez pada babak pertama. "Saya pikir, kami memulai laga dengan baik tapi akhirnya kami sedikit kehilangan keseimbangan, termasuk setelah cedera Alvarez. Meski kami masih bisa mengontrol pertandingan," sambungnya.

Soal isu ketertarikan terhadap gelandang Corinthians, Paulinho, Stramaccioni ogah membahasnya. "Tak perlu membahas siapa yang kami butuhkan saat ini. Kami menghadapi situasi sulit, tapi para pemain laik diberikan kredit. Kami masih punya peluang menghadapi 2013 dengan berpijak dari apa yang kami mulai," pungkas dia. (irawan)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger