Headlines News :
Home » » Stramaccioni Puji Usaha Nerazzurri

Stramaccioni Puji Usaha Nerazzurri

Written By Japrax on Sabtu, 22 Desember 2012 | 22.25

 
Milan - Inter Milan yang tertinggal lebih dulu saat berduel melawan Genoa, akhirnya bisa memaksakan hasil imbang. Andrea Stramaccioni pun memuji usaha anak-anak asuhnya.

Ciro Immobile membawa Il Grifone unggul saat pertandingan yang berlangsung di Giuseppe Meazza, Sabtu (22/12/2012) malam WIB, berjalan 77 menit.

La Beneamata menyamakan kedudukan 1-1 delapan menit kemudian lewat sundulan kepala Esteban Cambiasso meneruskan umpan Antonio Cassano.

Meski hanya memetik satu angka, Stramacciono tetap memuji performa Nerazzurri. Pelatih berusia 36 tahun itu menyanjung usaha yang ditunjukkan oleh Diego Milito dkk. di sepanjang pertandingan.

"Bagaimanapun saya ingin memberikan ucapan selamat kepada tim asuhan saya. Jika Anda berpikir kami kebobolan saat pertandingan tinggal menyisakan seperempat jam lagi lalu kecewa kaena meninggalkan lapangan tidak dengan hasil kemenangan," ujar Stramaccioni di situs resmi klub.

"Kami menunjukkan respon yang luar biasa. Kami berada di situasi yang sulit malam ini dan pemain-pemain saya layak untuk mendapatkan pujian," tambahnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger