Headlines News :
Home » » Stramaccioni Akan Torehkan Rekor Lawan Lazio

Stramaccioni Akan Torehkan Rekor Lawan Lazio

Written By Japrax on Sabtu, 15 Desember 2012 | 21.22



VIVAbola - Laga melawan Lazio dini hari nanti akan menjadi laga spesial bagi pelatih Inter Milan, Andrea Stramaccioni. Pelatih 36 tahun ini akan tercatat sebagai pelatih terlama Inter sejak ditinggalkan oleh Jose Mourinho.

Sejak Mourinho mempersembahkan treble winners untuk Inter pada 2010, La Beneamata tercatat sudah lima kali bergonta-ganti pelatih. Sampai saat ini Claudio Ranieri tecatat sebagai pelatih terlama Inter dengan catatan 35 pertandingan sebelum digantikan oleh Stramaccioni.

Rekor itu akan pecah dini hari nanti. Menurut catatan Football Italia, laga melawan Lazio akan menjadi pertandingan Strama yang ke-36.

Pelatih sebelumnya hanya sebentar menukangi Inter. Leonardo hanya 32 laga memimpin pertandingan Inter, sedangkan Rafael Benitez tercatat 25 kali memimpin laga La Beneamata.

Nasib Gian Piero Gasperini adalah yang terburuk. Pria yang kini menjadi pelatih Palermo ini hanya lima kali memimpin pertandingan Inter di laga resmi. Parahnya, dia gagal mempersembahkan satu pun kemenangan--hanya sekali seri dan sisanya kalah.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger