Headlines News :
Home » » Cambiasso Ingin Akhiri Karier di Inter

Cambiasso Ingin Akhiri Karier di Inter

Written By Japrax on Sabtu, 15 Desember 2012 | 21.23

Esteban Cambiasso (Getty Images)

Setelah Javier Zanetti, Esteban Cambiasso menjadi pemain terlama di skuad Inter Milan. Loyalitas Cambiasso bersama I Nerazzurri sudah tak diragukan lagi. Bahkan, dia berniat mengakhiri karier bersama Inter.

Sejak didatangkan dari Real Madrid pada 2004, Cambiasso memang menjelma menjadi pilar penting di lini tengah Inter. Posisinya hampir tak tergantikan. Merasa berutang budi dengan Inter yang sudah menyelamatkan kariernya dari Madrid, Cambiasso pun berharap mengakhiri masa baktinya di sepak bola dengan berseragam hitam-biru.

"Di mana aku ingin mengakhiri karier? Di Inter!" tegas Cambiasso seperti dikutip dari FcInterNews.it. "Aku tak merasa tempat di timnas Argentina untuk Piala Dunia 2014 akan mustahil selama bermain di tim hebat seperti Inter. Jika tak bermain di timnas, aku akan menjadi suporter mereka."

Meski berposisi sebagai gelandnag bertahan, Cambiasso terbilang cukup produktif. Dia sudah mengoleksi 45 gol dalam 374 penampilan berseragam Inter.

"Aku selalu bergerak sampai terasa tak sanggup dan karena itulah aku sanggup mencetak begitu banyak gol.Aku juga harus fokus terhadap keseimbangan tim, jadi aku hampir selalu mencetak gol meski ketika kami kalah ata berimbang," pungkas dia. (irawan)
Share this article :

1 komentar:

  1. ada yang perlu diralat, pemain Inter (di skuad yang ada saat ini) yang terlama setelah Zanetti bukan Cambiasso, tapi Stankovic. thx.

    BalasHapus

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger