Headlines News :
Home » , » Soal Sneijder, Schalke Siap Telikung Tottenham

Soal Sneijder, Schalke Siap Telikung Tottenham

Written By Japrax on Selasa, 25 Desember 2012 | 22.15

Wesley Sneijder (Getty Images)

Media Inggris ramai-ramai meberitakan Inter Milan sduah sepakat melepas Wesley Sneijder ke Tottenham Hotspur pada Januari dengan nilai transfer mencapai 12 juta euro. Namun, salah satu media kenamaan Italia, La Stampa  justru melihat adanya kemungkinan Schalke 04 bakal menelikung The Spurs.

Sneijder memang diyakini bakal hengkang dari Giuseppe Meazza menyusuk hubungan yang kian merenggang dengan Inter. Gelandang asal Belanda itu dengan tegas menolak opsi perpanjangan durasi kontrak setahun dengan tanpa menerima bayaran.

Paris Saint-Germain, Manchester United dan Manchester City pernah diisukan tertarik mendatangkan Sneijder. Namun, belakangan mereka mulai membantah rumor itu. Tottenham pun berada di urutan terdepan dana perburuan.

Akan tetapi, sebuah gebrakan akan dilakukan Schalke guna menggagalkan negosiasi Inter dnegan Tottenham. Klub yang baru saja memperpanjang kontrak Klaas-Han Huntelaar itu siap menawar Sneijder sebesar 15 juta euro. Tak cuma itu, Schalke dikabarkan siap menyertakan pemain muda bidikan Inter, Julian Draxler ke dalam opsi transfer.

Schalke sendiri punya keuntungan lain, yakni kedekatan Sneijder dan Huntelaar. Keberulan keduanya pernah bermain bersama di AJax Amsterdam dan Real Madrid. Pun bersama timnas Belanda. Dengan bujuk-rayu Huntelaar, bisa saja Sneijder pada akhirnya lebih memilih hengkang ke Veltins Arena. (irawan)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger