Headlines News :
Home » , » Sneijder Jadi Kado Natal Fans Tottenham

Sneijder Jadi Kado Natal Fans Tottenham

Written By Japrax on Selasa, 25 Desember 2012 | 21.17



VIVAbola - Fans Tottenham Hotspur patut berbahagia. Sebab, playmaker Inter Milan, Wesley Sneijder, telah menyetujui kesepakatan kepindahan ke Spurs.

Hal ini dibocorkan oleh Tancredi Palmeri, wartawan senior Italia. Jika benar, ini akan menjadi kado Natal terindah bagi Spurs.

Palmeri mengatakan kepada TalkSPORT bahwa Tottenham telah menyetujui persyaratan yang diajukan pemain asal Belanda ini. Sneijder juga siap merumput bersama tim yang bermarkas di London itu.

Meski sudah mendapat kesepakatan dengan Tottenham, Sneijder harus bersabar dulu sampai awal musim. Sebab, Tottenham mesti menyelesaikan urusan transfer Sneijder dengan klub asalnya, Inter Milan. Spurs dan Inter sepakat transfer ini dihargai €12 juta atau sekitar Rp153 miliar.

Sneijder sebenarnya sudah lama diincar oleh Presiden Spurs, Daniel Levy. Daniel juga dikaitkan dengan isu kepindahan Sneijder ke Manchester United. Tidak hanya di Inggris, Sneijder juga menjadi incaran klub raksasa Rusia, Anzhi Makhachkala.

Tottenham berhasil menarik hati mantan gelandang Ajax Amsterdam ini. Menurut Palmeri, Sneijder menganggap Spurs adalah tim yang punya peluang besar di Premier League.

Sneijder bersama Inter berhasil mengukir prestasi fenomenal. Dia dan kawan-kawan berhasil membawa Inter meraih juara Serie A, Coppa Italia, dan Liga Champions Eropa pada 2010. Selain itu, Sneijder berhasil mengantarkan Inter sebagai juara Piala Dunia Antarklub. (art)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger