Headlines News :
Home » » Transfer Borriello ke Inter Tergantung Immobile

Transfer Borriello ke Inter Tergantung Immobile

Written By Japrax on Rabu, 26 Desember 2012 | 18.41



VIVAbola - Rumor transfer Marco Borriello ke Inter Milan semakin kencang berhembus. Namun, belakangan diketahui bahwa kepindahan pemain 30 tahun tersebut akan sangat bergantung kepada kesepakatan antara Genoa dengan Palermo soal Ciro Immobile.

Menurut Direktur Umum Palermo, Pietro Lo Monaco, kubu Genoa hanya akan melepas satu dari dua striker-nya tersebut. Jadi jika Rosanero memboyong Immobile, maka hampir dipastikan kepindahan Borriello ke Nerazzurri tidak akan terwujud.

"Kabar kepindahan Immobile sudah tersebar. Kami telah sepakat secara verbal dengan Genoa. Namun bursa transfer selalu menghadirkan kejutan," kata Lo Monaco.

"Faktanya, sekarang mereka juga masih menahan negoasiasi untuk Borriello. Jika pemain itu ngotot ingin hengkang, maka Genoa batal melepas Immobile," ungkapnya lagi, seperti dikutip Football Italia, Rabu, 26 Desember 2012.

Borriello diketahui baru bergabung ke Genoa pada awal musim. Sejauh ini dia telah bermain 11 kali di Serie A dan mampu mencetak tiga gol.

Inter berharap bisa mendatangkan pemain yang musim lalu sempat berlabuh di Juventus selama enam bulan itu untuk menjadi pelapis buat Diego Milito. Sebagai timbal balik, diyakini La Beneamata siap memberikan bek Matias Silvestre kepada Genoa.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger