Headlines News :
Home » » Marko Livaja Ragu Untuk Hengkang Dengan Status Pinjaman

Marko Livaja Ragu Untuk Hengkang Dengan Status Pinjaman

Written By Japrax on Kamis, 06 Desember 2012 | 21.01

Marko Livaja - Inter 
 
Striker muda FC Internazionale Marko Livaja mengaku tidak yakin untuk hengkang ke klub lain dengan status pinjaman.

Seperti yang diketahui, pemain asal Kroasia berusia 19 tahun tersebut diharapkan mendapat pengalaman dari klub lain.

"Saya adalah pemain Inter dan hanya berpikir mengenai Inter. Saya akan mendiskusikan masa depan saya dengan direktur klub," ujarnya.

"Saya merasa sangat nyaman di sini. Semua orang memberi saya saran, kebanyakan penyerang tentu saja. Tetapi saya akrab dengan semua pemain."
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger