Headlines News :
Home » » Inter Milan Kehilangan Dua Pemain Buruan

Inter Milan Kehilangan Dua Pemain Buruan

Written By Japrax on Selasa, 25 Desember 2012 | 21.15



VIVAbola - Inter Milan mendapat kabar buruk jelang pembukaan transfer musim dingin. Setelah Wesley Sneijder dilaporkan sepakat bergabung dengan Tottenham Hotspur, Nerazzurri juga hampir dipastikan kehilangan dua pemain buruannya.

Salah satu pemain yang gencar diberitakan akan merapat ke Giuseppe Meazza adalah bek Chievo, Marco Andreolli. Namun pihak Chievo membantah kabar tersebut.

"Andreolli akan bertahan bersama kami. Inter tidak memintanya pada kami," ujar direktur olahraga Chievo, Giovanni Sartori seperti dilansir Football Italia.

Satu pemain lagi yang batal bergabung dengan Inter adalah playmaker Catania, Francesco Lodi. Catania menegaskan akan mempertahankan pemain 28 tahun ini.

"Lodi pasti akan bertahan di sini. Setiap klub yang mengintak saya untuk pemain saya di bulan Januari hanya akan membuang-buang waktu," kata Presiden Catania, Antonino Pulvirenti.

Lodi memiliki kemampuan spesial dalam hal bola mati. Mantan pemain timnas Italia U-21 ini telah mencetak 4 gol dari 18 pertandingan Serie A musim ini. (umi)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger